Ukraina

Back To Main Menu


DESTINATION - Kesan pertama Anda Ukraina mungkin tidak jauh dan masih dekat dengan negara Rusia, Ukraina menyajikan  kekayaan, surga terutama jika Anda tiba di musim panas. Tempat wisata yang bisa anda jadikan kunjungan seperti  Kyiv akan memikat Anda saat memandangi kubah-kubah emas berdaun dari Dnipro.

Kyiv dengan penduduk asli memilih tempat ini 1500 tahun yang lalu karena keindahan alamnya. Modern adalah bagian Kyivan Kyiv Rus, bagian Soviet, Ukraina bagian-bagian kapitalis nasionalis . Arsitektur abad ke-20 Uni Soviet monumentalism bercampur dengan gedung perkantoran dan mencolok dan memuliakan patung-patung karakter beragam seperti Lesi Ukrainka, Lenin dan Lobanovsky.

Gereja-gereja dan pohon-pohon serta arsitektur, taman-taman, sejarah memiliki cara untuk membuat untuk semua itu. Dengan cara melakukan wisata khas stuff: melihat mumi biarawan di Lavra atau kunjungi Andriyivsky uzviz . Anda dapat memberikan waktu untuk bergabung dengan selalu hadir dalam kumpulan massa lokal minum . Mengembara melalui taman puncak bukit yang menghadap ke Sungai Dnipro dan Soviet-yang dibangun di pinggiran kota jauh bank. Atau, di musim panas, berangkat di kota pantai Hydropark. Berjalan di sepanjang jalan utama Khreshchatyk, makan , minum bir, pergi clubbing - saat itulah angin menyapu Anda .

No comments:

Post a Comment

You have the impression and comments for products and services, you may want to share with comment. I am glad if you comment can benefit you and please do not spam.