Krimea

Back To Main Menu


DESTINATION - Pemandangan adalah bintang di Krimea; bahkan orang terpikat oleh semenanjung . Bukan karena 'pemandangan' berarti berkerikil pantai Laut Hitam, Yalta, pasar dari Benidorm . Naik tebing gunung di belakang garis pantai dipenuhi cemara, juniper dan anggur tanaman merambat begitu mendebarkan tatar eksotis dan unik. Kapur dataran tinggi, pemandangan luas,  vulkanik formasi dan Bizantium 'gua kota' semua terletak di pedalaman dari bangunan bersejarah seperti sebagai Balaklava, Sevastopol dan Livadia.

Berhenti di Jalur Sutra dari Cina, dan diduduki sepanjang sejarah oleh orang Yunani, Genoa, Mongol dan Tatar, Crimea datang di bawah kekuasaan Rusia pada akhir abad 18. Tak pelak lagi, gaya Mediterania sebagai liburan sempurna . Monarki Rusia mulai menghabiskan musim panas di luar Yalta pada 1860. Jutaan pekerja biasa bersatu dalam keinginan mereka untuk berlibur di sini .

Hampir dua dekade setelah kemerdekaan Ukraina, pengaruh Moskow pada 'Rusia Riviera' mulai redup. Lebih dari 60% dari penduduk setempat adalah etnis keturunan Rusia, banyak wisatawan Rusia juga, dan bahwa bahasa itu diucapkan di jalan-jalan Crimea. Gratifyingly bagi pengunjung, dalam makanan.

No comments:

Post a Comment

You have the impression and comments for products and services, you may want to share with comment. I am glad if you comment can benefit you and please do not spam.