Tempat Wisata Populer Pakistan

Back To Main Menu


DESTINATION - Di ketinggian 1.454 meter terletak Lembah Gilgit. Yang aneh kota kecil Gilgit memiliki keindahan pemandangan spektakuler. Puncak musim turis bulan April sampai Oktober meskipun Anda dapat mengunjungi lembah sepanjang tahun. Suhu maksimum adalah 33 Mei C dan minimum 16 C dan pada bulan September, maksimum 28 C dan minimum 11 C.

 Tempat Populer yang bisa anda kunjungi :


Gilgit Bridge:

Jembatan di atas Sungai Gilgit mengalir cepat, pada akhir pasar tradisional, merupakan jembatan gantung terbesar di Asia (182 meter panjang dan 2 meter lebar) cukup memungkinkan ruang untuk satu jip pada satu waktu untuk menyeberang.

Kargah Buddha:

Terletak di atas batu dekat Kargah sela gunung (ngarai), 10 km. dari Gilgit kota yang indah ukiran batu Buddha dari abad ke-7 Masehi

Monumen Taj Mughal:

Sebuah monumen kemenangan Taj Mughal, yang dibangun 700 tahun yang lalu, adalah 30 km. jip dengan kendaraan dari kota Gilgit.

Sher Qilla:

Ini adalah 38 km. dari Gilgit - Trekking rute Naltar link dengan lembah. Trout fishing dapat dinikmati di Qilla Sher sela gunung dan danau kecil.

Singal:

Sekitar 61 km dari Gilgit - Trekking rute link dengan Kohistan Chilas dan lembah.

Gahkuch:

Markas Kabupaten Ghizer - tempat ideal untuk trekking, baik olahraga memancing dan itik penembakan di musim. Ini adalah pintu gerbang ke Iskoman Valley. Istirahat Pemerintah rumah dan hotel swasta yang tersedia (73 km dari Gilgit). Situs arkeologi di desa dan sebuah desa dekat Hatoon.

Naltar Valley:

Dua jam perjalanan dari Gilgit jip link batang. Istirahat Pemerintah rumah, hotel dan Swasta lereng ski, Alpen hijau subur hutan dengan danau kecil dan gletser, trout memancing di danau. Rute trekking link dengan Iskoman, Chalt dan Punial lembah.

No comments:

Post a Comment

You have the impression and comments for products and services, you may want to share with comment. I am glad if you comment can benefit you and please do not spam.