Wisata Negara Pakistan

Back To Main Menu


DESTINATION - Orang-orang yang berpikir pakistan adalah semua tentang situs-situs sejarah, hidangan lezat, menggairahkan pasar-pasar kota dan ramai mungkin tidak menyadari bahwa Pakistan juga merupakan tujuan yang sangat baik untuk menikmati olahraga petualangan. Ada sejumlah tujuan olahraga petualangan di Pakistan bahwa Anda dapat pergi ke. Dan kisaran olahraga petualangan di dalam negeri sangat besar.

Dari jip safari ke gunung; dari memancing ke sungai arung jeram; dari ski untuk trekking; pakistan diberkahi dengan fitur geografis yang membuat daerah tujuan wisata yang sangat baik untuk olahraga petualangan. Pakistan adalah rumah untuk beberapa tujuan yang dibuat khusus untuk olahraga petualangan jip baik itu safari, arung jeram sungai, gunung atau trekking.

Wilayah utara Pakistan menawarkan kesempatan indah untuk berbagai olahraga petualangan. Jika runtuh sungai-sungai dari pegunungan tertutup salju dan gletser yang besar untuk olahraga air seperti sungai arung jeram, kano, layar dan kayak, ada gunung yang menawarkan jalur trekking indah yang mengarah ke tempat-tempat yang indah.


Sungai Chitral, Indus, Gilgit, Swat, Hunza, Kunar dan Neelam menawarkan kesempatan menarik untuk olahraga air. Arung jeram, kayak dan kano adalah beberapa kegiatan petualangan yang dapat Anda nikmati pada yang disebutkan di atas sungai. Pakistan juga menawarkan tempat yang indah untuk bermain ski. Malam Jabba adalah salah satu resor ski terbaik di Pakistan yang dapat Anda kunjungi.

Jika jip safari adalah apa yang memberi Anda sensasi, mungkin hampir tidak ada tujuan menyenangkan seperti wilayah utara Pakistan. Ada berbagai kota di Pakistan utara yang memberikan kesempatan bagus untuk jip safari. Beberapa tujuan yang dapat Anda kunjungi untuk jip safari termasuk Gilgit, Hunza, Shandur, Sust dan Skardu.

Safari unta kuda dan dua lainnya adalah kegiatan menarik yang dapat Anda menikmati wisata petualangan Anda ke Pakistan.

Tour ke Pakistan membawa Anda informasi yang lengkap mengenai berbagai tujuan wisata di Pakistan. Wisata ke Pakistan berjanji untuk menawarkan semua bantuan untuk membuat wisata ke Pakistan yang menyenangkan dan mengesankan urusan. Jika olahraga petualangan adalah apa yang Anda suka datang dan membawa kami olahraga petualangan wisata. Untuk paket wisata atau pemesanan hotel di Pakistan, yang perlu anda lakukan hanyalah mengisi formulir di bawah ini. Tour ke Pakistan akan kembali kepada Anda.

No comments:

Post a Comment

You have the impression and comments for products and services, you may want to share with comment. I am glad if you comment can benefit you and please do not spam.