DESTINATION - Boracay

Back To Main Menu



DESTINATION - Boracay


Boracay primps dan preens tahun demi tahun, dalam musim pariwisata selalu mempertahankan mahkota sebagai tempat pantai terbaik dari Filipina. Boracay, sedikit lebih dari satu titik dari ujung barat laut Panay, Masih memenuhi planeloads dari wisatawan mencari matahari, pasir dan nonsobriety. Tentu saja tidak ada tempat (termasuk White Beach, Di mana tindakan dan semua yang kebanyakan orang melihat dari pulau) . Hotel, restoran dan toko-toko adalah ramai di sepanjang pantai seperti toko-toko rempah-rempah di pasar Timur Tengah, dan vendor menjual jam tangan, kacamata, perhiasan dan perahu perjalanan selalu melakukan promosi kepada anda Anda untuk mampir sebentar melihat. madu Boracay, yang hanya sekitar 9km panjang dan hanya berjarak 1 km lebar merupakan campuran sinar matahari, pasir dan nonsobriety.


Pulau benar-benar hanya mulai menerima pengunjung dalam 70-an, dan sejak itu lebih dari 300 resort dan hotel telah dibangun, dan pejalan kaki di alam terbuka D'Mall mengembang setiap tahun, mengambil alih dengan pengembangan real estat dan melahirkan lebih banyak toko, bar dan restoran. Semua ini meskipun tampaknya mempengaruhi irama teratur dalam kehidupan sehari-hari yang meliputi koktail tropis, shake buah, permainan bola voli pantai, dan cenderung aktif setiap kegiatan air .

Tempat menginap yang dapat anda tuju antara lain  Shangri-La Hotel yang merencanakan utama perkembangan di Punta Bunga, dijadwalkan buka pada pertengahan 2007, dan ada rumor bahwa Hyatt, Hilton dan Novotel sedang mempertimbangkan untuk membuat bangunan di pulau itu. Mayoritas pengunjung ke Boracay banyak datang dari negara Korea dan negara-negara Asia lainnya, dan resor dan restoran mulai memenuhi selera mereka.

Anda dapat menuju kawasan touristed White Beach untuk Bulabog Beach ke timur, tempat favorit selancar angin, dan tenang di daerah Puka Beach ke utara.

No comments:

Post a Comment

You have the impression and comments for products and services, you may want to share with comment. I am glad if you comment can benefit you and please do not spam.