DESTINATION - Memperkenalkan Northern Paraguay & Chaco

Back To Main Menu



DESTINATION - Memperkenalkan Northern Paraguay & Chaco

Gran Chaco adalah tempat untuk orang banyak dan pengalaman berada di padang gurun . Dataran yang luas ini - dibagi menjadi Chaco rendah (sebelah barat Asunción), Chaco Tengah (wilayah Mennonite) dan High Chaco (belukar berduri di utara) - meliputi setengah bagian barat Paraguay dan membentang ke Argentina dan Bolivia. Selama musim hujan menjadi dataran, sedangkan di cuaca kering ,  sebuah dustbowl kering dengan duri keras .


Chaco account selama lebih dari 60% wilayah Paraguay, kurang dari 3% populasi tinggal di sini. Historis adalah perlindungan bagi masyarakat adat pemburu-pengumpul;  beberapa kelompok masyarakat adat tetap tinggal di sini - beberapa memiliki daerah yang ditetapkan, mengikuti penugasan tanah di Mennonite Chaco tahun 1930-an. Dekat dengan Río Paraguay, campesino (penduduk pedesaan mempraktekkan pertanian subsisten) telah membangun rumah-rumah kayu kelapa, sementara ternak estancias  menghuni hutan-hutan padat duri Chaco tinggi.

Selama beberapa tahun terakhir Brasil pemukim telah pindah ke timur laut Paraguay, deforesting pedesaan untuk menanam kopi dan kapas yang ada. Kedua daerah di timur laut dan barat laut terkenal untuk perdagangan dalam barang-barang selundupan.

Kontroversi menghantam daerah pada tahun 2000 ketika Moonies (Pendeta Sun Myung Moon dari Gereja Unifikasi) 360, 000 hektar dari Chaco, termasuk seluruh kota Puerto Casado, untuk sekitar US $ 15 juta. Setiap September melihat Trans-Chaco Rally, tiga hari kompetisi olahraga motor dunia , dikatakan menjadi salah satu yang tersulit di planet ini.

No comments:

Post a Comment

You have the impression and comments for products and services, you may want to share with comment. I am glad if you comment can benefit you and please do not spam.