DESTINATION - London

Back To Main Menu


DESTINATION - London sekarang salah satu dari kota-kota besar dunia , London telah disebut 'dunia satu kota' dan itu tidak hanya retorika kosong.
The House of Commons dan House of Lords disimpan di sini di Istana mewah Westminster. Charles Barry, dibantu oleh desainer interior Augustus Pugin, dibangun antara 1840 dan 1860, ketika neo-Gothic . Fitur yang paling terkenal di luar istana adalah Clock Tower, umumnya dikenal sebagai Big Ben.

Ben adalah bel yang tergantung di dalam dan ini dinamai Benjamin Hall, komisaris bekerja jika menara ini selesai pada tahun 1858. Jika Anda sangat tertarik (dan penduduk UK), Anda dapat mengajukan permohonan secara tertulis untuk wisata gratis dari Clock Tower . Tiga belas ton Ben berbunyi Tahun Baru sejak 1924, dan cuci muka dengan pembersih Bar setiap lima tahun sekali. Pemandangan terbaik dari seluruh kompleks ini dari sisi timur Lambeth Bridge. Di ujung bangunan Victoria Tower, selesai tahun 1860.

House of Commons adalah di mana Anggota Parlemen (anggota parlemen) bertemu untuk mengajukan dan membahas peraturan perundang-undangan baru, untuk  perdana menteri dan menteri lainnya, dan untuk menunjukkan konstituen mereka benar-benar bekerja.

Tata letak Kamar Commons didasarkan pada St Stephen's Chapel di Istana asli Westminster. Ruang saat ini, dirancang oleh Giles Gilbert Scott, menggantikan yang sebelumnya dihancurkan oleh bom 1941. Meskipun Commons adalah majelis nasional dari 646 anggota parlemen, ruangan memiliki tempat duduk hanya 437. Anggota pemerintah duduk di sebelah kanan Ketua dan anggota Oposisi ke kiri. Ketua memimpin bisnis dari kursi yang diberikan oleh Australia, sementara menteri berbicara dari kotak pengiriman disumbangkan oleh Selandia Baru.

Ketika Parlemen sedang berlangsung, pengunjung House of Commons melalui St Stephen's Entrance. antrian untuk satu atau dua jam jika Anda belum mengorganisir tiket. Parlemen relung (yaitu hari libur) selama tiga bulan terakhir selama musim panas dan dua minggu lebih dari Paskah dan Natal.

Ketika Anda sedang menunggu tas Anda melalui mesin sinar-X, lihat kiri di atap menakjubkan Westminster Hall, awalnya dibangun pada tahun 1099 dan saat ini tertua yang masih bagian dari Istana Westminster, kursi dari monarki Inggris dari ke-11 sampai awal abad 16. Ditambahkan antara 1394 dan 1401, itu adalah contoh paling awal diketahui palu-balok atap dan telah digambarkan sebagai "pencapaian hidup terbesar abad pertengahan inggris pertukangan '. Westminster Hall digunakan untuk penobatan jamuan makan di abad pertengahan, dan juga berfungsi sebagai gedung pengadilan hingga abad ke-19. Pencobaan William Wallace (1305), Thomas More (1535), Guy Fawkes (1606) dan Charles I (1649) semua itu terjadi di sini. Pada abad ke-20, raja-raja dan Winston Churchill disemayamkan di sini.

The House of Lords Online 'Galeri (7219 3107; masuk gratis; 14:30-22:00 Mon-Fri, 11:00-13:30 & 15:00-19:30 Thu, 11:00-15:00 Jum ) juga terbuka untuk dilihat. Dengan latar belakang lembut , Anda dapat melihat interior Gothik yang rumit yang mengarah Pugin (1812-52) .

Ketika Parlemen dalam istirahat, ada 75 menit dipandu wisata (0870 906 3773; St Stephen's Entrance, St Margaret St; dewasa / anak / konsesi £ 12 / £ 5 / £ 8) dari kedua ruang dan bangunan bersejarah lainnya.

No comments:

Post a Comment

You have the impression and comments for products and services, you may want to share with comment. I am glad if you comment can benefit you and please do not spam.