Lviv

Back To Main Menu


DESTINATION - Misterius, sunyi dan memiliki arsitektur indah, Lviv membanggakan sebagai Ukraina kota Soviet. Mungkin ada benarnya. Kota Warisan Dunia UNESCO yang terdaftar dibangun pusat seperti lapisan dari arsitektur neoklasik , baroque, Renaissance dan gaya Gothic. Nary beton blok apartemen Soviet terlihat di pusat, , dan memiliki rumah kopi-budaya begitu Eropa tengah.

Namun Lviv tidak mempertahankan aroma Sovietness yang hanya memperluas daya tariknya. Babushkas menjual sayuran dan madu di Pasar Krakivsky kota.

Sementara Lviv sebagai prasarana pariwisata memiliki lebih daripada kebanyakan kota bekas Uni , Tanda Inggris signage sangat jarang dan hanya ada beberapa standar tinggi restoran dan hotel.

Anda pasti ingin melakukan sebagian besar berjalan kaki, kadang-kadang ke museum, plopping turun di kafe aneh dan berhenti untuk menonton di berbagai gereja dengan kubah yang bervariasi. Berjalan ke titik tertinggi kota, Castle Hill (Zamkova Hora), untuk pemandangan luas kubah tersebut. Lviv dijuluki 'di Florence dari timur' .

No comments:

Post a Comment

You have the impression and comments for products and services, you may want to share with comment. I am glad if you comment can benefit you and please do not spam.